News Update :

Honda Fit Vs Mega Pro, Satu Tewas

OKUS
Andes korban meninggal
Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres OKU Selatan. Kali ini peristiwa tragis tersebut terjadi antara motor Mega Pro nopol BN 7359 KD dengan Supra Fit tanpa plat polisi di Desa Way Timah kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan, kemarin (28/7).
Andes warga Warga Desa Sipatuhu, Banding Agung sang pengendara sepeda motor Honda Supra Fit tewas dalam kecelakaan adu kambing tersebut. Korban tewas mengalami luka serius dan pendarahan melalui hidung hingga remuk kepala bagian belakang. Sementara lawannya Sudirman dan Sartawi, warga Teluk Agung masih belum sadarkan diri dan mendapat perawatan intensif di Puskesmas Banding Agung.
OKU Selatan
Sudirman Korban masih sekarat
Dari informasi yang berhasil dihimpun koran ini menyebutkan, peristiwa laka lantas ini terjadi sekitar pukul 14.00 wib. Bermula dari motor Mega Pro yang pada saat itu dikendarai Sudirman berboncengan dengan Sartawi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Simpang Sender menuju arah Banding Agung. Setiba di tempat kejadian perkara (TKP) dari arah berlawanan datang motor Supra Fit warna hitam brondol yang dikendarai Andes.

Kedua motor yang datang dari arah berlawan ini diduga melaju dalam kecepatan tinggi dan sama-sama mengambil lajur tengah jalan. Akibatnya, tabrakan maut tak dapat dihindarkan.
Saksi mata, Adi, warga Banding Agung yang ketika kejadian kebetulan berjalan beriringan dengan motor Mega Pro yang dikendarai Sudiman menuturkan, pada saat kejadian memang kondisi sepeda motor yang dikendarai Sudiman melaju dengan cukup kencang. Sehingga, ungkapnya pada saat berada di TKP tepatnya di depan bengkel Desa Way Timah tabrakan tak bisa dihindarkan ketika dari arah berlawan datang sepeda motor Supra Fit yang dikendarai Andes.
Warga yang mendengar suara benturan keras langsung berhamburan menuju lokasi dan mendapati keduanya telah tergeletak bersimbah darah di aspal. Akhirnya kedua korbanpun langsung dilarikan ke Puskemas Banding Agung untuk diberi pertolongan.
Pada saat dibawa ke Puskesmas, kondisi korban Sudiman mengalami muntah darah dan kehilangan kesadaran dan Sartawi mengalami luka lecet-lecet dibagian tangan kiri dan kanan hingga luka dibagian dada. Sedangkan Andes mengalami luka remuk kepala di bagian belakang hingga nyawanya tak bisa diselamatkan lagi. Andes tewas dalam perjalanan menuju Puskesmas Banding Agung.
“Waktu kejadian, aku lagi bemotor di belakang motor Mega Pro yang dikendari oleh Sudiman. Waktu itu kami datang dari arah Simpang Sender menuju ke Banding Agung. Korban langsung dilarikan warga ke Puskesmas Banding Agung,” tutur saksi mata.
Dokter Bayu yang menangani perawatan ketiga korban di Puskesmas Banding Agung mengungkapkan, untuk korban yang meninggal sudah di evakuasi kerumah duka, sedangkan korban Sudiman dan Sartawi masih belum sadarkan diri dan akan dirujuk kerumah sakit.
“Untuk korban yang meninggal sudah dibawa ke rumah duka, sedangkan korban yang belum sadarkan diri, kita masih menunggu pihak keluarga bahwasannya korban mau rujuk kerumah sakit mana,” terangnya.
Terpisah, Kapolres OKU Selatan AKBP Wira Satya Triputra Sik MH, Melalui Kapolsek Banding Agung AKP Mulyadi SE saat dikonfirmasi seputar hal tersebut, membenarkan adanya peristiwa laka lantas tersebut.
“Dalam kecelakaan ini satu orang meninggal dunia, atas nama Andes warga Sipahtuhu dan dua orang lainnya yakni, Sudiman dan Sartawi mengalami luka-luka. Untuk kedua korban yang selamat saat ini masih di rawat intensif di puskesmas Banding Agung,” tutupnya.

Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

 

© Copyright 2013 | DESIGN BATURAJA INDO WEB Jasa pembuat website dan Blog murah .