Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Polisi Minta Warga Tenang

Polres OKU Selatan
AKBP M Aris

OKU SELATAN – Adanya laporan dari mantan kepala desa tersebut langsung direspon jajaran Polres OKU Selatan, bahkan Kapolres OKU Selatan AKBP M. Aris SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Hasbullah Hamid SH, yang langsung menemui perwakilan warga desa Kota Dalam tersebut, meminta agar warga dapat menahan emosi mereka.
“Laporan kalian sudah kami terima dan biarkan kami melakukan proses penyelidikan, membuktikan dugaan kalian. Terkait dengan permasalahan SKT yang diduga diterbikan dikawasan hutan larangan, nanti kita akan melibatkan pihak kehutanan untuk memastikanya,” terang Hasbullah.
Hasbullah juga meminta agar tidak ada satupun warga, yang melakukan aktifitas dilahan yang menjadi permasalahan tersebut. “Dan semua bukti kayu yang telah ditebang dilahan itu, nanti akan kita amankan di polsek. Jangan ada yang melakukan aktifitas sampai permasalahan ini selesai,” imbuhnya.
Sedang terkait dengan dugaan penyelewengan dana bantuan yang disebutkan, pihak polisi akan segera mendalami laporan tersebut, dengan melibatkan pihak terkait dari pemerintah daerah.
“Kita akan turun langsung melakukan penyelidikan, agar masalah ini segera selesai,” janji Hasbullah seraya kembali meminta, agar masyarakat jangan mudah terpancing sehingga melakukan tindakan yang dapat merugikan masyarakat desa. “Tahan emosi kalian. Biarkan kita yang bekerja untuk menuntaskan masalah ini,” pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel