Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Peringatan HKN di OKU Selatan Meriah


OKU SELATAN – Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-48 di Kabupaten OKU Selatan terasa lebih meriah, salah satu rangkaian kegiatan jalan sehat yang dilepas langsung Bupati OKU Selatan Muhtadin Sera’i diikuti ribuan masyarakat umum juga diramaikan pelajar dari berbagai sekolah dalam kota Muaradua
Tak hanya itu jalan sehat yang diselenggarakan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten OKU Selatan, kemarin pagi, (25/11) juga bertabur hadiah menarik, jalan sehat juga diikuti langsung oleh Bupati OKU Selatan, H Muhtadin Sera'i (HMS). Tampak pula Wakil Bupati Dr Hj Herawati Gatot, SpM, ketua TP PKK Hj Sumiyati Muhtadin, Asisten I Drs H Rakhmad Surya Effendi, MM, Anggota DPRD OKU Selatan Gunawan beserta pejabat lainnya.
Kegiatan itu sendiri, mengambil start di halaman gedung kesenian pada pukul 05.30WIB dan finish di lapangan parkir terminal Muaradua. Bupati OKU Selatan, H Muhtadin Sera'i pada kesempatan itu, mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat Bumi Serasan Seandanan untuk membudayakan hidup bersih dan sehat. Salah satunya melalui kegiatan olahraga termasuk jalan santai.
"Luar biasa animo masyarakat pada jalan sehat pagi ini. Kedepan supaya peserta dari masyarakat umum dapat lebih banyak lagi, tak hanya dimeriahkan pelajar saja," kata HMS.
Ditambahkan, pembangunan di bidang kesehatan bukan hanya tugas tenaga kesehatan semata, melainkan tugas bersama. Dimana masyarakat juga diharapkan dapat berperan untuk selalu menjaga kesehatan dan lingkungan.
"Saya mengajak, mari kita bersama menjaga lingkungan yang bersih, sehingga tercipta lingkungan yang sehat, karena didalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat," tegas bupati dua periode ini. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel