News Update :

Dua Minggu Semen Kosong


"Harga Tetap Stabil Rp 70.000/sak"
Meski harga semen Baturaja masih stabil berkisar Rp 70 ribu per sak, namun pasokan semen di Kabupaten OKU Selatan mulai langka, bahkan kelangkaan sudah terjadi sejak dua minggu belakangan
Menurut Edi, pemilik toko banguan 88 mengatakan, kelangkaan semen Baturaja karena pasokan dari distributor dari Baturaja berkurang, karena dalam dua minggu ini pasokan semen untuk OKU Selatan sanagat berkurang, biasanya dalam satu bulan itu dikirim dua hingga tiga mobil, akan tetapi sekarang hanya satu mobil
“Macetnya semen batu raja tersebut mulai dari sesudah lebaran kemarin, kita hanya dapat satu kali pengiriman itu hanya satu mobil sebanyak 160 sak semen. Sedangkan permintaan konsumen untuk semen batu raja itu semangkin banyak, akan tetapi semen di gudang kita sekarang ini habis,”ujar Edi saat dibincangi koran ini, kemarin (15/9) di toko miliknya.
Lanjutnya, beberapa hari yang lalu, permintaan  semen ke distributor batu raja untuk masukkan semen ke OKU Selatan, akan tetapi hingga sekarang belum juga dikirim, padahal saat ini sangat membutuhkan semen batu raja tersebut.
“Sudah kita hubungi untuk memasukan semen Baturaja ke kita, akan tetapi hingga sekarang belum juga datang, kita sekarang sangat memerlukan semen Baturaja tersebut. Karena konsumen kebanyakan meminta semen batu raja dibandingkan semen padang,”ungkapnya.
Hal senada yang dikatan Surnady pemilik toko cahaya logam ia mengatakan, semenjak sesudah lebaran kemarin pasukan semen Baturaja untuk OKU Selatan sangat berkurang, padahal permintaan masyarakat untuk semen Baturaja semangkin banyak.
“Kita tidak tahu juga, kenapa semen Baturaja bisa kekurangan stok untuk kita, padahal biasanya sebelum lebaran lancar akan tetapi sekarang ini pasokan semen berkurang, semen di gudang kita sekarang ini kosong,” katanya.
Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

 

© Copyright 2013 | DESIGN BATURAJA INDO WEB Jasa pembuat website dan Blog murah .