News Update :

DPC Demokrat OKU Selatan Siap Ikuti Verifikasi

ady tjahyadi
Sebagai partai pemenang pemilu tahun 2009 yang lalu Partai Demokrat (PD) yakin pada pemilu calon legislatif mendatang kembali menjadi pemenang, bahkan Ketua DPC Partai Demokrat yakin dapat merebut pucuk pimpinan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Selatan
Hal ini diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat OKU Selatan, Zainuddin ketika menyerahkan berkas kelengkapan partai sebagai syarat mengikuti pemilu mendatang. Berkas diserahkan langsung Ketua DPC Partai Demokrat di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Raya Ranau Kelurahan Batu Belang Jaya Kecamatan Muaradua kemarin (6/9).
Dikatakan Zainuddin, partainya tidak khawatir harus diverifikasi ulang untuk menjadi calon peserta Pemilu 2014. Karena semua persyaratan yang dibutuhkan hingga ke tingkat kecamatan sudah siap untuk diverifikasi.
“Semua persyaratan sudah kita penuhi, termasuk surat kepengurusan PAC Partai Demokrat di 19 kecamatan,” katanya didampingi seluruh fungsionaris partai.
Dikatakan, penyerahan berkas ke KPU OKU Selatan sebagai bentuk kesiapan seluruh kepengurusan dari tingkat kabupaten hingga ke desa/kelurahan. Dia berharap jika masih ada temuan berkas administrasi yang belum lengkap dapat segera diinformasikan untuk diperbaiki
Zainuddin yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, menyebutkan pihaknya menghormati Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 52/PUU-X/2012 terkait uji materi Undang-Undang (UU) Nomor 8 Tahun 2012 tentang UU Pemilu. Karena itu meski menjadi pemenang Pemilu 2009, Demokrat tetap mengikuti mekanisme pendaftaran yang telah ditetapkan KPU.
Share this Article on :
Comments
0 Comments

0 komentar:

 

© Copyright 2013 | DESIGN BATURAJA INDO WEB Jasa pembuat website dan Blog murah .