Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Wagub Minta Dokter Maksimal Layani Masyarakat



SEMBILNNEWS. Palembang - Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya hadiri Sidang Senat Dies Natalis ke-57 Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya (Unsri) dengan tema "Tantangan Pelayanan Kesehatan di Era Revolusi Industri 4.0 " berlangsung di Gedung Graha Sriwijaya, Kamis (3/10).

Dalam sambutannya Mawardi Yahya menyebutkan, salah satu cara untuk mewujudkan cita-cita membangun Sumsel salah satunya tidak terlepas dari  berperan para dokter. Karena itu Pemprov siap memfasilitasi agar pelayanan  dokter kepada masyarakat dapat berjalan dengan maksimal.


"Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan siap mendukung kegiatan fakultas kedokteran Unsri terutama yang terkait dengan pelatihan atau magang  untuk menambah pengalaman. Sehingga nantinya bisa menjadi dokter yang siap pakai," ujarnya Wagub mengawali sambutannya.


Lebih lanjut, Mawardi Yahya menegaskan, banyak karya nyata yang sudah dilakukan para Alumni Fakultas Kedokteran Unsri  sudah terbukti berguna bagi masyarakat.

"Kedepan saya ingin bersama dengan para penggagas, para penggerak di bidang kesehatan.  Saya ingin Sumsel ini jadi provinsi yang peduli dengan kesehatan masyarakat," tambahnya.

Mawardi tak lupa  mengingatkan para alumni fakultas kedokteran Unsri dapat berdiskusi terkait dengan  hambatan yang dialami  para dokter di Sumsel.

"Harapan saya kepada adik-adik menyiapkan diri agar bermanfaat bagi nusa bangsa," tandasnya.

Editor : sembilannews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel