Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Insentif Dipotong, Ratusan Driver Online Datangi Kantor Gojek.

SEMBILANNEWS, Palembang - Ratusan taksi online yang tergabung dalam Drive Gocar melakukan aksi demonstrasi didepan Kantor Cabang Gojek dijalan Jendral Sudirman Basuki Rahmat Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning, Selasa (03/10/19).


Berbagai komunitas yang ikut terjun langsung dalam aksi tersebut seperti Asosiasi Drive Online (ADO), Paguyuban Drive Online Sumatera (PDOS), Komunitas Anak Mandiri Independen (KAMINUB) dan masih banyak lainnya untuk menyuarakan aspirasinya.

Masa aksi demonstrasi menuntut kepada pihak PT. Gojek untuk tidak menurunkan bonus intensif kepada mintra Gocar atau taksi online.


Salah satu pengunjuk rasa Indra (42) mengungkapkan kalau dirinya sangat kecewa atas pihak perusahaan yang sewenang-wenang menurunkan bonus insentif.

"Kami sebagai taksi online tidak menerima atas penurunan bonus intensif ini yang semula mendapatkan 300.000 sekerang menurun 100.000," Ungkapnya.


Pemberitahuan penurunan ini disampaikan kepada kami pada hari Senin tanggal 30 September kemarin dan belum pasti kapan berlakunya.

"Yang kami sayangkan tanpa alasan dan kompromi terhadap mitra Gocar sesama pihak perusahaan PT. Gocar yang ingin menurunkan bonus intensif tersebut," Ungkapnya.

Massa yang telah menunggu cukup lama akhirnya mendapat angin segar setelah pihak PT Gojek bersedia menemui pengunjuk rasa. 

Perwakilan PT Gojek David mengatakan akan menampung seluruh keluhan serta secepetnya menyampaikan kepada pihak pusat.

"Karena kami tidak bisa mengambil keputusan, hanya pihak pusatlah yang bisa memutuskan segala persoalan ini," Katanya.

Sampai berita ini diterbitkan masa aksi masih tetap melakukan demonstrasi karena belum puas atas apa yang disampaikan pihak PT Gojek. 

Editor : sembilannews
Wartawan : Razik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel