Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Usai Trek-trekan di Atas Kuburan, 4 Pelaku Minta Maaf


SEMBILANNEWS- Setelah aksinya melindas kuburan dengan sepeda motor dan mendapat hujatan dari masyarakat usai video mereka viral di sosial media. Selang beberapa waktu, Kamis (25/7/2019) para pelaku pengunggah video meminta maaf.
Terlihat dari video yang beredar tersebut sebanyak empat orang remaja dihadapan masyarakat dan juga aprat kepolisian menuturkan permintaan maaf secara bergantian, dalam video permintaan tersebut dikatakan, para remaja tersebut beralamat di Kabupaten, Pasuruan, Jawa Timur.

"Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh, nama saya Muhammad Fani Wahyudi bin Rohim, alamat Dusun Menangas Wetan Desan Kebonrejo Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Saya mohon maaf yang sebesar besarnya, saya menyesali yang telah memvideo teman saya Haris dan Zidan. Saya tidak akan mengulangi lagi."

"Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh, saya Amar Makruf Gustiono, alamat Desa Welas Kulon Dusun Kebonrejo, Kecamatan Grati Pasuruan. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya atas memviralkan video atas nama Haris dan Zidan kepada seluruh masyarakat dan saya tidak akan mengulanginya lagi."

"Saya Zidan Wahyudi, Dusun Menangas Wetan Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan. Saya mohon maaf kepada masyarakat atas perilaku saya trek trekan di makam saya menyesali perbuatan dan saya tidak akan mengulanginya lagi."

Editor : sembilannews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel