Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Irjen Pol Firli Bahuri, Mohammad Ahsan Kandaskan Herman Deru Dan Hendra Setiawan Dalam Duel Bulu Tangkis.

SEMBILANNEWS, Palembang - Pertandingan eksibisi yang mempertemukan Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli Bahuri yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan melawan Gubernur Sumsel H Herman Deru yang berpasangan dengan Hendra Setiawan, Jumat (04/10/19).

Pertandingan yang digelar di GOR Dempo Jakabaring Sport City tersebut berlangsung ketat meski hanya dimainkan satu game saja. 

Jual beli pukulan nampak terlihat dalam pertandingan, beberapa nampak H Herman Deru tertawa ketika bola jatuh kebidang pertahanannya. 

Kejar mengejar poin dengan selisih ketat terus terjadi sampai akhirnya skor berakhir 21-19 untuk kemenangan pasangan Firli Bahuri Dan Mohammad Ahsan. 

Pertandingan eksibisi dengan atlit Indonesia juara dunia tersebut sengaja didatangkan langsung oleh Irjen Pol Firli Bahuri. 



Ia menjelaskan sengaja mendatangkan atlit kelas dunia agar dapat memacu semangat atlit muda sumsel. 

"semoga akan muncul atlit berbakat asal sumsel,  khususnya dibidang bulu tangkis, " jelas Firli. 

Sementara itu H Herman Deru sangat mengapresiasi atas kegiatan yang diadakan oleh Irjen Pol Firli Bahuri.

Menurut orang nomor satu di sumsel itu kegiatan dengan mendatangkan atlit kelas dunia sangatlah bermanfaat bagi atlit muda sumsel dan masyarakat khususnya palembang. 


"ini merupakan suatu kebanggaan kita semua karena Sumsel tidak henti-hentinya melakukan gelaran event bertarap nasional dan internasional," jelasnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel