Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Warga Palembang Antusias Saksikan Pameran Alutsista TNI



SEMBILANNEWS, Palembang – Pameran Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista ) Tentara Nasional Indonesia (TNI) di kawasan Benteng Kuto Besak, menjadi ajang rekreasi warga Kota Palembang mengisi akhir pekan mereka.

Pantauan Sembilannews di lapangan, Sabtu (05/08/19), mulai dari anak-anak hingga orang tua antusian melihat-lihat Alutsista  milik TNI yang dipamerkan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNIke 74 tahun. Warga pun mengabadikan momen tersebut dengan berswafoto tak  ketinggalan anak-anak yang riang duduk di atas Tank TNI.  



Dikatakan Komandan Kodim (Dandim) 0418 / Palembang Letnan Kolonel Arm Widodo Noercahyo alutsista yang dipamerkan berasal dari berbagai Instansi keamanan, seperti dari TNI Angkatan Darat, TNI Angakatan Udara,  TNI Angkatan Laut, Brigade Mobil (Brimob) Polisi Republik Indonesia. Selain itu pameran Alutsista  yang dibuka Sabtu sore ini rencana akan ditutup pada hari senin (7/10/2019).

"Tujuan diadakannya pameran Alutsista  ini adalah supaya untuk memupuk kembali rasa bela negara sehingga timbul semangat patriotisme dan cinta terhadap TNI, karena TNI tanpa rakyat bukan apa-apa," jelasnya.

Wartawan : mayang
Editor :sembilannews


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel