Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Puluhan Massa Mengatas Namakan AMJJ Geruduk Kantor Gubernur, Berikut Tuntutannya.

SEMBILANNEWS, Palembang - Puluhan Masyarakat yang tergabung dari Aliansi Masyarakat Jalan Jepang (AMJJ) berunjuk rasa di depan kantor Gubernur Sumatera Selatan, Selasa (01/10/19).

Dalam aksi tersebut AMJJ meminta kepada pihak pemerintah provinsi  sumatera selatan untuk membuka akses jalan Jepang kelurahan keramasan kecamatan kertapati yang kini diambil oleh perusahaan PT. Rantai Mulia Kencana.


Eno selaku koordinator aksi menjelaskan bahwa jalan Jepang merupakan jalan umum tetapi kini tidak bisa dilewati dan seorang tidak bisa diakses oleh masyarakat setempat.

"Kami masyarakat sudah resah atas ditutupnya jalan Jepang, karena jalan merupakan salah satu akses untuk aktivitas sehari-hari," Ungkapnya.

Dan ia juga menambahkan agar kiranya Gubernur Sumatera Selatan bisa menyelesaikan masalah ini dan memberikan solusi sehingga tidak berlarut-larut permasalahan tersebut.

Aksi tersebut juga ditanggapi langsung pihak pemerintah provinsi bidang pertanahan Wilnan yang mewakil Gubernur Sumatera Selatan yang hari ini sedang ada kunjungan diluar.

"Kami sangat menyambut baik aksi ini dan saya akan sampaikan tuntutan ini kepada Gubernur Sumatera Selatan," Jelasnya.


Ia juga meminta maaf atas demonstrasi kali ini, Walaupun secara fisik Gubernur Sumatera Selatan tidak bisa menangapi langsung tetapi ia sangat menyambutnya baik dan akan ditindak lanjuti persoalan ini.

"kami mohon masalah ini segera ditindak lanjuti," jelasnya. 

Editor: sembilannews
Wartawan: razik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel