Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

KORPRI Cairkan Rp30 Juta Untuk Pensiunan

Datangnya bulan puasa ramadhan, memang membawa berkah. Hal ini setidaknya dirasakan oleh 15 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab OKU selatan yang memasuki masa pensiun, sebab para pensiunan ini bakal menerima dana purnabhakti yang totalnya mencapai Rp30 juta.
Ketua Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten OKU Selatan, H Iskandar S.Sos MM melalui Sekretaris KORPRI, Zainal Muhtadin SH menjelaskan, penyerahan bantuan dana purnabhakti sebagai salah satu bentuk solidaritas terhadap anggota KORPRI, sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan terutama pada event besar.
Nah, menyambut datangnya puasa ramadhan 1434 H, KORPRI juga bakal memberikan bantuan serupa terhadap 15 abdi negara yang memasuki masa pensiun, dijadwalkan, Senin, 8 Juli 2013 awal pekan nanti.
"Kita sudah siapkan bantuan purnabhakti bagi anggota yang memasuki masa pensiun. Saat ini sudah terdata sebanyak 15 orang," kata Zainal kemarin.
Zainal menambahkan, sekretariat KORPRI sudah menyiapkan anggaran purnabhakti untuk 15 anggota yang pensiun sebesar Rp30 juta.
"Setiap pensiunan mendapatkan bantuan purnabhakti sebesar Rp2 juta, dan piagam penghargaan" imbuhnya.
Penyerahan purnabhakti lanjutnya, sengaja dipercepat jelang puasa. Hal tersebut dimaksudkan agar para pensiunan mendapatkan tambahan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi, khususnya dalam mempersiapkan segala kebutuhan di bulan puasa.
"Kita berharap, bantuan ini dapat menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan di bulan puasa," tandas Zainal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel